Jumat, 29 November 2013

Gerimis Mengantar Hari ini





Gerimis mengantarkan hari ini menuju ke kesibukannya. Saya berangkat tergesa-gesa namun kegiatan menyambut hari ulang tahun kota ini membuat rute yang biasa saya lalui berubah dan terjadi kemacetan. Saya terlambat beberapa menit walaupun bel tanda dimulai ulangan masih cukup lama.

Ternyata masih ada beberapa amplop soal belum diambil pengawasnya, yang artinya masih beberapa yang belum datang. Kepala sekolah dan panitia meminta saya mengambil amplop yang ada tanpa menunggu. Pasangan saya sudah berangkat ke  kelas, jadinya saya mengawas untuk kelas lain.
bel tanda mulai berbunyi dan semua soal serta LJK sudah saya bagikan ketika guru pengawas datang, sendiri tanpa pasangannya. Selanjutnya kami mengawas berdua tanpa banyak berbicara, selain ucapan terima kasih guru baru itu karena saya mengambil alih tugasnya dalam waktu yang tepat.

Gerimis tidak juga berhenti dan tiupan angin menambah dingin suasana kelas sampai jam terakhir berbunyi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar