Jumat, 14 Juni 2013

Hari yang Terlewati

Satu hari ini sudah terlewati dengan kesibukan di sekolah dan di rumah. Sehabis sarapan langsung ke tempat kerja. Di sana kawan-kawan sudah mulai kerja mengacip soal. Sedangkan tugas pokok saya baru besok yaitu mengatur ruangan tes dan penomoran meja peserta. Saya bergabung, ada waktu istirahat. Badan saya mulai terasa tidak nyaman ingin makan makanan pedas. Ketika seorang kawan mau istirahat makan di luar saya titip dibelikan tiga bungkus rujak pedas.
Nikmatnya kebersamaan ini, kami makan rujak bareng-bareng sambil ngobrol.
Jam setengah dua kami pulang setelah menghasilkan pengacipan tiga naskah, IPA, Bahasa Indonesia /Bahasa Inggris, lalu IPS.

Sesampai di rumah maunya istirahat namun batal karena sms dari tetangga bahwa ia perlu bantuan memasak untuk suatu acara besok.
Jam enam pulang, makan. Trus belanja di supermaket untuk besok. Waduh...setelah selesai semua kegiatan segera saya urut kedua kaki saya, lega banget. Semoga malam ini saya bisa tertidur lelap.
Hmm hari ini sudah terlewati dengan kenikmatan bekerja. Ini adalah hiburan yang tak mudah saya dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar