Senin, 13 Juni 2011

Hari Pertama liburan di Sumatera




Add caption

Depan Bandara Polonia


Pagi tadi kami meninggalkan Surabaya menuju Medan dengan pesawat Airasia jenis airbus 230. Ini adalah hari pertama liburan akhir tahun ajaran yang akan kami habiskan di Pulau Sumatera. Tujuan utama adalah Danau Toba,kemudian Banda Aceh, Sumatera Barat,Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Lampung dan mungkin juga Palembang. Seterusnya menyeberang ke Jakarta, Yogyakarta, Jawa Timur dan kembali ke Bali tentu saja.

Jam dua belas kurang pesawat mendarat di Polonia Medan. Tidak ada yang istimewa, semua biasa saja. bahkan terkesan bandara ini agak semrawut, kotor serta penuh sesak berhadapan dengan kesemrawutan kota.

Sepanjang hari ini kami ngobrol saja di rumah kawan suami. Kuliner pertama adalah soto medan.Sayang harganya cukup mahal.Malam tadi kami diundang makan malam keluarga mertua keponakan di komplek Universitas Sumatera Utara.Hidangan sea food, kakap bakar bumbu kecap. Udang besar bumbu manis sayur labu, serta cah tauge dan hidangan penutup jus buah tanpa gula,pisang keju, teh manis.
Kami ngobrol sampai jam sebelas malam.



Mengabadikan Momentum


Obrolan Selepas Makan Malam


Malam ini saya ngantuk dan capek,saya harus segera beristirahat untuk rencana acara besok,yaitu naik becak Medan keliling kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar