Rabu, 22 Juni 2011

Teluk Bayur,Malin Kundang dan Siti Nurbaya

Hari ini perjalanan saya adalah ke Teluk Bayur, Pantai Manis, Batu Malin Kundang dan Jembatan Siti Nurbaya.
Sebenarnya kami sudah berencana langsung ke Bukittinggi, tetapi ketika mampir di tempat kerja teman, langsung ditahan padahal kendaraan sudah kami bayar untuk sampai Bukittinggi. Akhirnya tertunda lagi sehari di Padang. Malam hari kami makan malam di Restoran Lamun Ombak di kota Padang. Selama perjalanan di Sumatera Utara dan Barat ini selalu rumah makan Padang, saya tidak bisa lagi menikmatinya. Tetapi kali ini saya menyukai menu malam ini, bumbunya enak dan sangat menarik penampilannya. Saya makan gulai ikan, sambal lado dan udang goreng. Sedangkan minumannya saya pesan jus sirsak. Kami ngobrol sampai malam dan sekarang saatnya beristirahat agar pagi-pagi sekali bisa cepat bangun untuk melanjutkan perjalanan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar