Rabu, 15 Juni 2011

Perjalanan ini Menjadi Indah Karena ada Semangat

Tahukah Anda bahwa perjalanan pun membutuhkan inspirasi? Saya mengira bahwa perjalanan saya akan tawar saja bahkan akan mempertebal kesepian karena yang saya kunjungi adalah tempat-tempat wisata alam yang tenang dan sunyi.

Ternyata tidak seperti yang saya kira, saya mendapat semangat baru lagi ketika teman menelpon yang menegaskan bahwa saya tidak sendiri, saya masih bisa berbagi cerita lagi seperti liburan tahun lalu, walaupun cerita saya saat itu tak didengarnya dengan baik.

Bulan Juni menyimpan banyak cerita, karena itu saya menilai bulan ini menjadi bulan yang berharga sehingga saya merasa berat apabila bulan yang sering membuat saya sepi ini dilupakan.

Jadi kesimpulannya kali ini liburan ini menjadi lebih melegakan, saya akan membagi semua pengalaman suka dan duka, semua kenangan pahit dan manis kepada teman saya dengan senang hati. Saya akan mengirim hasil jepretan saya dari perjalanan ini.Sayang mengunggah gambar tidak selalu mudah dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar