Sabtu, 02 Mei 2015

Spirit yang Tak Pernah Habis








Ada satu spirit yang tak akan pernah habis mengisi waktu demi waktu yang berlalu demikian cepatnya. Saya selalu menjaga semangat ini sebagai tanda saya masih memiliki kehidupan yang menyenangkan untuk dijalani.

Tetapi terkadang saya juga bertanya apakah masih bisa semangat itu bertahan. Saya sering didera dengan pertanyaan yang tidak bisa saya jawab. Saya kebingungan tidak mengerti bagaimana saya harus berkata.
yah saya menyerah, biarlah semuanya berubah mengikuti waktu. Pada saatnya semangat ini juga akan luntur dengan sendirinya.
Saya rasa ini lebih baik daripada tenggelam dalam bayang-bayang semu yang sebenarnya tidak ada.
Saya tidak ingin bertahan dalam kesesakan menahan seribu satu rasa antara asa dan cemas, antara senang dan benci.
Saya hanya ingin tersenyum mengingat, merasai dan menghargai segala yang berarti bagi saya dan membuang segala yang menyakiti, mengesalkan dan merendahkan jiwa saya.


Karang di Kepulauan Karimunjawa

Saya rela melepas segala dengan menyisakan sedikit spirit yang masih ada. Karena pada suatu hari nanti ia akan membesar menjadi semangat baru yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar