Minggu, 03 Mei 2015

Menyambut Pagi



Hari kembali berganti, Senin 4 Mei 2015
Cuaca cerah dan hangat ketika semua bergegas menuju tempat kerja. Tampak tergesa-gesa berburu dengan waktu. Tidur saya semalam tidak begitu nyenyak. Katanya setiap orang tua memang begitu jadi saya ikuti saja apa yang terjadi.
Saya tidak ikut tergesa-gesa kali ini karena jam kerja saya hari ini lebih siang dari biasanya. Saya masih punya waktu untuk menghangatkan masakan, minum teh dan sedikit nonton televisi.

Terasa saya sedang menikmati hidup saya yang menyenangkan, tak ada kerjaan berat tak ada tugas yang terburu-buru. Penilaian pekerjaan murid tidak saya bawa pulang karena semua sudah saya kerjakan setiap kali saya berada di sekolah pada jam-jam kosong. Saya sangat menyukai ruangan saya yang luas dan tenang sehingga saya nyaman bekerja di ruang itu.

Kali ini saya belum mendapatkan pelajaran baru. Hanya menyambut pagi dengan rasa syukur yang tak pernah putus. Saya bisa melihat keindahan pagi hari, mendengarkan suara burung, dan merasakan sejuknya udara pagi.
Selamat bekerja teman, saya akan segera menyusul.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar