Minggu, 20 Oktober 2013

Selamat Berjuang, Semoga Berhasil

5 Free Apps and sites dan Webinar for Animation Tulisan Richard Byrne sudah mendahului postingan hari ini pada dua dan satu jam yang lalu. Hebat, ini baru permulaan untuk hari ini.

Beberapa hal yang semi hebat juga terjadi hari kemarin. Pertama, Pengumuman dari Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional, LAPAN, tentang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil, si bungsu mendapat peringkat satu pada saringan pertama. Beberapa menit kemudian Lembaga Ilmu pengetahuan Indonesia, LIPI memberitahukan berita yang sama, walau hanya peringkat delapan belas. Hari ini ia berangkat ke jakarta untuk berjuang lagi di antara peserta psikotes besok pagi.

Tidak hentinya setiap saat ketika saya ingat, saya selalu berdoa semoga ia berhasil. Ini perjuangan keduanya setelah wisuda tiga tahun lalu, ia lulus di PPS BRI. Dan setelah tiga tahun dijalani ternyata pekerjaan itu tidak membuatnya nyaman. Banyak rahasia perbankan Indonesia yang dia tahu. Aneh bagi saya, jika hanya dengan alasan pekerjaannya berdekatan dengan riba ia mengundurkan diri. Padahal PPS telah mempersiapkan kariernya sebagai calon pemimpin Bank. Sebenarnya kami sedih dan menyesali keputusan itu tetapi yang terbaik adalah apa yang membuatnya nyaman bekerja. Akhirnya kami hanya mendoakan agar ia berhasil menemukan pekerjaan yang sesuai.
Selamat berjuang Bungsu, semoga kali ini pekerjaan yang diinginkan akan didapat. Dan seandainya Tuhan belum menghendaki jangan berputus asa. Jalan di depan masih lapang selama kita terus berjuang. Amin.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar