Rabu, 02 Oktober 2013

Masa demi Masa

Pagi ini redup karena matahari tertutup mendung. Namun tidak mengurangi semangat untuk bekerja. Rasanya bahagia memulai pekerjaan pada pagi hari jika tidak dibebani pekerjaan rumah. Apalagi melihat murid sudah siap menunggu untuk memulai pelajaran.

Pelajaran awal berlangsung 90 menit lalu ada jeda di tengah 90 menit. Sunyi di ruang guru. Saya browsing lagu lawas, sejak kemarin saya terus bersenandung dan sekarang saya menemukannya. Take My Hand for Awhile, Glenn Campbell, 



Setelah Sunrise di Summit, G Rinjani 2013


saya membayangkan masa muda saya yang indah. Saya bisa menikmati masa-masa penuh kenangan yang tak akan terlupakan.

Kini masa sudah berganti. Seperti buah yang hampir jatuh dari pohonnya karena sudah tidak berdaya untuk bertahan. Namun saya ingin menjadi buah yang jatuh dan tumbuh menjadi tunas baru dalam jiwa saya.
Saya bersenandung tidak peduli pantas atau tidak, saya merasa tenang dengan ini.Dan merasa puas dengan hidup saya yang melewati banyak cerita,tetapi tidak pernah kehilangan rasa untuk menikmati segala yang indah di mata, dan di pendengaran saya.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar