Kamis, 10 Oktober 2013

Ini Hari Bersejarah

Hari ini sepuluh Oktober adalah hari bersejarah dalam hidup saya. Hari yang tidak saya lupakan, namun hari ini saya berpura-pura melupakannya. Karena masih teringat apa yang pernah dikatakannya kepada yang lain bahwa tidak ada artinya hari bersejarah ini baginya dan tidak perlu diingat apalagi dirayakan.

Tidak sadarkah bahwa hari-hari itu selanjutnya menjadi hari yang benar-benar tidak menyenangkan. Hari yang ingin cepat-cepat saya lewati dan melupakannya. Dan malam ini saya menggigit burger saya diam-diam  dan sedikit bicara, menghirup kopi dan menonton televisi.

Saya terhibur, membaca email dari mantan murid dan menerima invite dari anggota Linkedin upfront Guru, Predrag Filipovic. Seorang yang bekerja sebagai konsultan di bidang pendidikan.
Begitu juga melihat foto-foto yang dikirim adik dari perjalanannya di Eropa di musim semi ini.
Sekecil yang ada cukup membuat saya melewati hari ini lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar