Sabtu, 12 Oktober 2013

Pengikisan Semangat


Selamat pagi,
Beberapa menit lagi matahari akan muncul menyinari puncak atap bangunan di seberang jalan. Setelah itu burung-burung akan berdatangan di pohon perindang menggoyang-goyangkan rantingnya yang merana. saya berterima kasih pada semua yang memberi warna untuk pagi yang nyaman ini.




Sudah saatnya saya harus meninggalkan sebuah kenangan. Kenangan yang dahulu selalu menjadi sumber inspirasi setiap langkah itu kini mulai terkikis. Apabila saya tidak berani melepaskan diri darinya saya akan larut bersamanya dan hancur.

Saya berharap akan ada pencerahan yang bisa menghentikan proses pengikisan semangat ini dan selanjutnya semuanya berjalan wajar. Saya bisa melupakan  intrik-intrik buruk yang seperti hendak membunuh semangat saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar