Kamis, 08 Maret 2012

Sebenarnya Apa yang Salah?

Apa yang salah pada kesehatan saya sehingga badan terasa berat dan lesu. Satu demi satu gangguan mulai terasa, di kepala, lambung dan terkadang juga dada. Saya pikir saya terlalu banyak di depan komputer. Saya imbangi dengan olah raga ringan di rumah. Tetapi kemudian duduk lagi menulis, koreksi, gambar dan nonton TV.
Pusing lagi deh.
Gimana jika pensiun nanti ya,yah dinikmati saja. Kalau masih kuat badan dan uangnya ya keliling Indonesia. Dan kalau bisa ya jalan ke luar negerilah masa orang lain bisa kok saya ga mau, oh ga bisa.

Kemarin absen chattingan dengan kawan karena keburu ngantuk dan sekarang absen lagi. Saya senang ngobrol walau yang pasti bahasa Inggris saya belepotan.Tetapi itu justru menjadi tantangan karena kawan selalu bertanya "what do U mind?" ha ha dan saya segera buka-buka kamus serta Tenses lalu menjawab.
Kali itu dia akan bilang good, alright atau sejenisnya.Hiks, kali ini ia ga muncul. Padahal jadwal belajar saya sudah tersusun. Sore belajar omong, siang atau pagi belajar gambar, malam belajar filsafat..ha..ha dari sapa? itu dari mereka yang sudah almarhum dari abad 16 sampai 19.Dan satu lagi pelajaran malam, mengikuti yang bakal menjadi sejarah di kawasan Timur Tengah. Yang satu ini harus dan harus apalagi jika terjadi situasi konflik yang memanas. Hayo ini akan menjadi hiburan bagi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar