Jumat, 30 Maret 2012

I Should take it Positively and Bravely ,Frazy

Gerimis kali ini menyegarkan walaupun hanya sesaat saja. Denting air di kaca ventilasi menyuarakan tanda tanya apakah galau sudah mereda?. Ya. Biarpun saya melihat di seberang sana teman yang mengesalkan itu sedang online.
Dan saya belum menyelesaikan pembicaraan dengan kawan lain tentang hari tua kemarin.Percakapan yang menyenangkan dan punya makna, ada satu suntikan batin yang memberi kekuatan dalam menjalani hidup. Bahwa suatu hari nanti saya akan beristirahat dan itu harus saya hadapi dengan damai serta rasa kemenangan.

Bisakah itu? Saya harus bisa. Berapa banyak orang yang tidak pernah menikmati pekerjaan lalu beristirahat. Sedang saya sudah menikmati pekerjaan dengan sepuas-puasnya. Saya sudah mendapatkan banyak dari pekerjaan saya. Pasti istirahat saya nanti akan memberi rasa nikmat. Dan akan saya anggap sebagai kemenangan saya dalam mencapai tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar