Sabtu, 03 Maret 2012

Keajaiban Tangga

Beberapa menit lalu seorang kawan mengupdate statusnya, bahwa ada dua berteman ngrumpi dekat pagar tembok yang tinggi. Si A berkata pada si B." kamu pasti bisa lompati pagar ini." trus Si B menjawab "G mungkin." Si A meyakinkan " Bisa!" sambil berlalu. Sepeninggal Si A Si B terus merenungi kata temannya itu. Tahu-tahu ia sudah melompati pagar.

Trus saya komentari, " Saya suka semangat seperti itu Bung!" Kawan saya membalas,
" keajaiban memang bisa terjadi, misalnya di situ ada tangga." Spontan saya tertawa dan komentar lagi, " Sebesar apa tangga itu kok tadi g dilihat?" Apa jawabnya, ia menjawab serius " Tangga itu semacam keyakinan, artinya ada kemauan ada jalan." tetapi cepat di sambung " Asal jangan punya tetangga saja ha ha ha." Kali ini saya benar-benar ha...ha..ha sambil menutup mulut takut dikira kuntilanak ketawa dinihari, dan saya sambung lagi " Bisa digebuki orang."

Akhirnya kebekuan malam ini menjadi cair. Tuhan itu baik selalu memberi yang terbaik pada saat saya membutuhkan. Tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar