Kamis, 15 Maret 2012

Kehilangan Semangat

Semangat apapun tidak saya punya kini. Hanya merasai kekosongan hati sekalipun tak ada waktu terbuang. Selalu ada waktu untuk ngobrol dengan kawan walau tanpa arah. Tetapi tak cukup untuk menutup ruang kosong di hati.

Saya kira semua akan baik-baik saja. Ternyata tidak. Saya tidak dalam keadaan selalu baik-baik. Saya menjadi merasa tidak sehat sebagaimana beberapa bulan lalu. Saya bertambah gemuk mungkin karena kurang tidur. Tidak ada pembakaran kalori tetapi lebih banyak makan.

Ya Mau gimana lagi. harus disyukuri bukankah sudah lebih dari cukup bisa menikmati hidup dalam keadaan sehat dan tidak kurang apa pun selama hampir sebagian besar waktu yang sudah saya lalui.

Dan ada satu pengalaman batin yang tidak akan saya lupakan. Satu pengalamang batin yang sudah menggerakkan jiwa raga saya sepenuhnya,
Meskipun semuanya kini hanya menjadi kenangan, namun terkadang kenangan itu menjadi sangat hidup dalam jiwa seperti segumpal hati kembali ke kepingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar