Senin, 26 Maret 2012

Baru Saya Sadari

Seharusnya saya sama bahagianya dengan ketika seekor burung elang besar terperangkap di rumah tengah malam itu. Dan keesokan harinya saya menerima kabar bertubi-tubi setelah kehilangan jejak cukup lama.

Mungkinkah keterasingan selama berbulan membuat susah untuk menyadari bahwa sekarang rasa itu datang kembali?.

Ataukah perubahan rasa yang terlalu cepat ini yang menyamarkan kenyataan bahwa kebahagiaan sebenarnya sudah datang lagi?

Biarlah hari-hari akan dipenuhi dengan cinta kehidupan dan semangatnya. Biarlah ada hari, jam, menit dan detik yang bisa membuat kita sabar menunggu kedatangannya.
dan biarlah canda akan terus mengalir bersama waktu.
Semua ini adalah nikmat dan anugerah semesta untuk kita semua.
Saya berharap kehangatan ini akan bertahan sampai bulan Juni. Dan setelah itu biar saja hujan akan mengguyur bumi dan menandai musim telah berganti.

Terima Kasih Tuhan, saya bisa menikmati sang waktu dan karyanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar