Selasa, 01 Januari 2013

Lembah Sunyi di desa Nyitdah

Setiap kali saya besuk di rumah sakit ini saya sempatkan menikmati panorama lembah yang indah di sekitarnya.
Gugusan pohon kelapa di seberang lembah menjadi latar belakang yang selalu saya pandangi apabila saya di sini. Juga teras-teras sawah saat matahari terbit memberi rasa damai dalam keletihan yang tak terhingga. Sunyi sekeliling, sekelompok burung bangau mencari makan tak jauh dari dua ekor sapi yang mulai merumput.

Sayang berita alam ini tidak saya kabarkan kepada siapa pun, ingin saya mengabarkan namun tidak bisa. Saya tidak punya nyali lagi untuk bercerita kepada teman, karena cerita bukanlah hal yang berarti baginya.



Menjelang Sore 29 Desember 2012







2 komentar:

  1. Balasan
    1. ini sebuah desa di kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan Bali. Terimakasih komentarnya.

      Hapus