Kamis, 10 Januari 2013

Keinginan tak Tertahankan



Hari sudah terlalu sore namun keinginan untuk menggambar tiba-tiba muncul tak terbendung. Segera saya persiapkan semuanya dan go!hasilnya hanyalah blok seluruh kanvas dan saya targetkan besok selesai tahap awal.
Malam ini sepi saja, saya ingin malam segera berganti pagi agar bisa melanjutkan kembali pekerjaan ini.





Tak sanggup rasanya didera kesepian pada libur empat hari yang baru dimulai hari ini.
Biarpun banyak pekerjaan rumah tanpa komunikasi dengan dunia luar terasa muram. Hanya seorang kawan overseas dan adik-adik yang bicara hari ini.

Dan bersyukur masih ada kanvas kosong yang bisa memberi saya hiburan dan teman berbicara. Karena setiap tarikan pisau palet adalah sebuah kata dan seratus goresannya adalah kalimat yang menyuarakan kerinduan saya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar