Selasa, 08 Januari 2013

Deru dalam Waktu

Subuh kali ini membangunkan saya untuk segera turun ke dapur dan jam tujuh semuanya sudah siap. Selanjutnya ke sekolah. Tidak lama, saya sudah kembali ke kamar saya yang sepi.
Siang ini angin bertiup kencang. Sebentar datang dengan suaranya yang  menderu kemudian pergi  meninggalkan sunyi sesaat lalu datang kembali. Begitulah.
Saya menikmatinya seperti mendengarkan nyanyian semesta yang memberi semangat kepada segala kehidupan di bumi. Pepohonan bergoyang meliuk tiada henti, udara sejuk mengisi semua ruang dan menyapu apa pun yang ditemuinya. Hmmmmmm, ada seekor kupu-kupu kuning menari-nari di sekeliling bunga nusa indah.

Semalaman saya diganggu oleh rasa gelisah, mengingat dan mengingat-ingat terus walau saya tahu itu tak ada gunanya. Saya membayangkan ada satu saat apakah itu detik atau menit  juga ada kegelisahan yang sama, saya tersenyum. Dan akhirnya menjelang dinihari saya terlelap.
Sayang waktu sangat cepat berjalan sehingga saya masih mengantuk saat azan subuh membangunkan.


9 Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar