Selasa, 15 Januari 2013

Salam Kenal Mbak Yuke, Saya Klara

Tgl 13 Januari lalu di layar hp terlihat ada email yang menyebut ada komentar baru di salah satu judul blog saya, yaitu Lembah Harau dan perjalanan di kota Padang. Pengirimnya seorang bloger berinisial Kla. Dalam komentar itu tertulis permintaan ijin untuk menggunakan foto saya sebagai pelengkap tulisannya tentang Minangkabau dengan tetap menyebutkan nama dan link blog sebagai kredit dan sumbernya.
Tentu saja dengan senang hati saya balas dan menyetujuinya.

Dan tampak juga ada permintaan pertemanan di fb. Saat saya kofirmasi langsung ada pesan masuk. Seseorang memperkenalkan diri sebagai Klarasari, tinggal di Depok. Dalam pesan perkenalan itu dikatakan bahwa Klara (begitu disebut nama kecilnya)baru saja nyasar di blog saya. Lalu diutarakan keinginannya menggunakan foto perjalanan di kota Padang sebagai pelengkap tulisannya. Selain itu Klara juga meminta foto rumah gadang, istana Pagaruyung dan alam Minangkabau saya yang lain. Saya berjanji memenuhinya, tetapi baru keesokan harinya sayabisa mengirimkan beberapa foto lewat email. Sebenarnya masih ada lagi foto yang akan saya kirimkan namun beberapa gagal loading.

Saya buka profilnya, ternyata Klara seorang penggemar bacaan. Lalu saya buka blognya yang berjudul Persinggahanku dengan alamat Dekabright, dan saya ketahui Klara pernah memenangkan lomba menulis resensi dan pernah bertemu langsung dengan penulis ternama yaitu Nining...? ah lupa lanjutannya. Klara ini juga aktif di Media Indonesia.

Kemudian saya masuk sebagai follower dan menjadi member blognya. Sampai detik ini Klara belum tahu tentang itu karena saya sengaja tidak memberitahukannya di Fb. Saya berharap ini menjadi hal yang menyenangkan baginya seperti kunjungannya ke blog saya juga sebagai hal yang menyenangkan bagi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar