Sabtu, 19 Januari 2013

Retweeted Seputar Banjir Jakarta

Saya baru buka fb, ada beberapa pesan yang menarik bagi saya yaitu  dari Komunitas Jelajah Budaya yang isinya berupa retweeted dari beberapa media tentang situasi banjir dan bantuan kurban di Jakarta. yaitu himbauan bantuan kurban banjir di Tamansari dari Camat, Juga dari Radio Elshinta, Metro TV. Liputan 6.com dan Info Jakarta.
Sederhana namun mereka lebih peduli daripada saya, yang hanya bisa bertanya-tanya bagaimana keluarga saya di sana, atau berkata 'syukurlah rumah kerabat saya tidak kebanjiran.'


Wow angin kini menderu, menerbangkan semua kertas koreksian saya dan mengusik dahan-dahan pepohonan sampai bergemerisik ria. Saya masih di sini di tempat tidur. Pekerjaan rumah dah habis, apalagi, ya menghabiskan waktu saja di sini sambil menikmati kenyamanan hari Minggu ini.
Sesaat lalu dan detik ini mood saya sudah berbeda.  Saya ingin bersemangat lagi setelah ini, melanjutkan hobi saya selanjutnya sore nanti akan jalan-jalan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar