Minggu, 03 Juni 2012

Minggu, 3 Juni



Hari ini Minggu 3 Juni, tiga hari lagi saya akan meninggalkan Bali,Garuda e-tiket belum saya print, mungkin besok atau lusa setelah semua tugas selesai. printer di rumah habis tinta.

Selesai sarapan saya membuat sketsa Gadis Kecil Berpayung. Ini saya kerjakan semata untuk membunuh sepi, mood sebenarnya gak ada sehingga hasilnya tidak maksimal. Hanya sketsa dan warna dasar kanvas saja.
lalu tidur karena ngantuk saya datang.
Keluar mencari segala sesuatu untuk makan siang.Ada beberapa posting Picture dari BIG Family, Adik di Taliwang, berjudul Banjir darah yaitu foto banyak orang di tepi laut yang airnya memerah oleh darah paus yang dikeroyok massa setelah terdampar di pantai Balad. Sadisme!
Badan paus penuh luka disayat beramai-ramai. Memilukan nasib makhluk itu. Teraniaya tanpa seekor kawan melihatnya.

O O saya telah melewatkan panggilan teman di daftar panggilan tak terjawab. Tetapi saya ragu ada apa?
Ingin segera ngobrol namun panggilan balik saya tidak terangkat.
Saya cukup senang masih disapa olehnya.

Waktu sangat cepat berganti, malam kini kembali




lagi dan segera akan berubah beberapa detik lagi. Selamat pagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar