Jumat, 22 Juni 2012

22 Juni di Dalam Perahu





Hari ini merupakan satu hari yang saya tunggu. Tanggal 22 Juni,Bersyukur saya bisa sampai pada 22 Juni tahun ini dengan penuh rasa bahagia. Saya sedang menunggu perahu di penambangan Bengawan Solo,ketika menit-menit yang saya tunggu tiba. saya takut kehilangan waktu lalu saya kirim pesan singkat kepada teman. Mengingatkan lagi saat yang paling indah ketika ia menyambut salam kenal saya suatu siang.
Saya kutip lagi kalimat pertama saya dan jawabannya. Dan...O O teman saya membalasnya.


Kebahagiaan saya bertambah ketika petang tadi ia menyapa dan kami ngobrol cukup lama di taman.

Teman, tugas Anda sudah selesai. Bantuan Anda sudah lebih dari cukup. Tidak bisa saya katakan bagaimana saya berterima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar