Selasa, 05 Juni 2012

Hari Kemarin dan Hari ini

Jam 10.59 pesan singkat itu dikirim. saya tahu isinya sebelum membukanya. Dan benar, jam 13.00 saya buka, berita seperti biasanya. Karena itu tak ada kejutan bagi saya, selintas saya tertegun tetapi hanya kurang dari satu menit. Selanjutnya kami sms-an membicarakan adik saya sebentar.

Bagaimana semalam sebelum ini saya tidak bisa tidur membayangkan apa yang akan terjadi esok. Benarkah yang saya katakan kemarin bahwa setiap hari akan ada perubahan? Benar, begitu matahari terbit seolah membawa kabar baru bahwa hari ini saya harus semangat. Namun beberapa jam kemudian semangat itu redup kembali.
Dan malamnya keredupan itu padam sama sekali. Andai saja matahari tidak bersinar sejak tadi keredupan tidak akan terjadi karena suasana mata sudah beadaptasi dengan keredupan.

Begitulah hari kemarin.






Benar kan kekekalan hanya ada dalam perubahan. Esok dan esok nanti kita akan terus berhadapan dengan perubahan.

Hari ini saya cukup bersenang-senang dengan keluarga dan kawan-kawan di BBM, Ketika saya menulis di chat humor dan Kata Bijak spontan kawan-kawan berkomentar, menyenangkan. Apalagi obrolan dengan my BIG Family tak terkatakan ramainya saya dicecar dengan kalimat-kalimat berbahasa Inggris dan ditertawakan bahasa saya. Oh benar-benar heboh.

Hari-hari dalam kehidupan tak pernah seperti air yang mengalir. Mungkin lebih seperti angin, api atau ombak yang senantiasa bergerak dengan dinamikanya sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar