Senin, 12 Desember 2011

workshop berakhir



Akhirnya selesai juga Workshop Penyusunan Diktat dan Bahan Ajar Semester Dua. Selesai kumpul CD kami santai di ruang workshop sambil menunggu Kepsek menutup acara.
Tentu saja macam-macam yang kami kerjakan. Ada yang belajar, ada yang fb-an, ada yang main-main juga. Saya berdua dengan teman mempelajari PDF karena ada file yang tidak terbaca.
Ada teman saya yang tadi mengganggu kawan-kawannya, kehabisan kerjaan dan meletakkan kepala di meja layaknya orang tertidur. Saya potret pas kepalanya yang sedikit botak..Hai! Hai! teriak seorang teman di belakang sambil memandang saya.
Teman itu terbangun dan kami semua tertawa.
Menyenangkan sekali. Saya cabut duluan sementara kawan-kawan makan siang.

Sore di rumah,sepi. Hujan turun deras, bersyukur saya tertidur sehingga kesepian tidak menjadi-jadi.
Namun malam ini nampaknya bakal tidak ada tidur, biar saja. Sekalipun besok ada rapat kenaikan kelas.
Saya ingin menelepon teman tapi saya urungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar