Rabu, 21 Desember 2011

Malam Ini

Malam ini saya sudah mengisi ruang kosong kamar saya.Sejak pagi saya mengamati semua yang ada di kamar ini.Juga taman kecil yang menaungi jendelanya. Semuanya tampak segar dalam cahaya keemasan. Saya mendengarkan kicauan burung yang mulai bersahutan. Tidak tahukah mereka perasaan saya. Saya sedih.
Saya menantikan kabar yang tak kunjung datang, keputusasaan sudah mendekat dan tak ada keberanian lagi untuk melawannya. Saya memang berlebihan menafsirkan segalanya. Pikiran-pikiran saya sudah ketinggalan zaman, sehingga saya sering mengartikan kata-kata yang saya dengar sebagai sebuah kejujuran.
Ternyata sekarang baru saya sadari apa itu kata. Kata-kata tidak lebih dari permainan yang menggairahkan namun juga melumpuhkan.Melumpuhkan semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar