Sabtu, 10 Desember 2011

Saya ingin tidur hari ini.


Jam dua workshop penyusunan diktat SMA hari kedua selesai.Dua judul materi ajar terselesaikan walau belum edit. Menyenangkan acara begini. Disamping bekerja bersama juga bersendagurau saat rehat.Lalu melihat-lihat foto di komputer.
Senin lusa kami bekerja lagi untuk terakhir kali setelah itu tinggal tindak lanjut apakah naskah diktat diproduksi apa tidak.
Hari ini acara cukup padat. Menghadiri undangan melaspas sanggah (pura kecil di pekarangan rumah)dan menengok dua orang sahabat yang baru datang dari ibadah haji.
Mata saya ngantuk tetapi masih susah untuk dipejamkan.
Sedikitpun saya tidak bisa melupakan sesuatu, saya selalu menunggu dan hanya menunggu.
Saya ingin tidur dan berhenti menunggu.Saya buat coretan lagi menunggu kantuk datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar