Sabtu, 31 Desember 2011

Selamat Tahun Baru


Satu jam empat puluh menit yang lalu tahun sudah berganti. Banyak orang menggantung harapan pada tahun yang baru,2012, agar tahun ini segalanya akan lebih baik dari tahun yang baru saja berlalu.
Demikian juga harapan saya,(ikutan saja).
Seharusnya keberhasilan akan harapan itu perlu dievaluasi sebelum tahun berakhir sehingga kita bisa melakukan remidial. Dan pada akhir tahun kita bisa melihat angka keberhasilannya.
Halah ini cuma teori saja kok. Saya sendiri juga tidak pernah melakukannya.Karena sejak dulu saya sudah bilang bahwa saya penganut faham Que Sera Sera.
Biarpun tahun terus berganti tidak ada yang terasa berubah kecuali saya bertambah usia.
Hmmm Selamat memasuki tahun yang baru semuanya, semoga harapan Anda semuanya terwujud dan Anda bisa menikmatinya dengan rasa syukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar