Minggu, 25 Desember 2011

Saya beri Judul Apa?

Judul apa yang tepat untuk cerita hari ini? Sore tadi kami terjebak hujan di kolam renang. Tanpa ganti baju langsung berpakaian dan tentu saja basah, kami pulang. Mandi.
.....
Dan seorang teman menelpon mengabarkan pekerjaannya pada hari Minggu ini. Mengabarkan hujan yang mengguyur perjalanannya.

Saya menyesal tidak bisa mendengar suaranya lebih lama karena datang tamu. Saya ingin juga bercerita bahwa saya sudah tidur nyenyak semalam. Bahkan sudah tambah tidur siang .Saya juga ingin ceritakan apa yang menyenangkan saat hujan turun begini, tentu berbagi cerita sambil minum teh panas,berselimut hangat dan memeluk bantal sampai tertidur lagi.

O..O.. sekarang judul cerita ini adalah Biarkan Saya tidur Nyenyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar