Jumat, 16 Desember 2011

Kerinduan


Ada baiknya dalam kejenuhan kita tingalkan sejenak rumah kita. Agar kita bisa tumbuhkan lagi rasa rindu.Di yogya hujan terus mengguyur membuat kerinduan akan kamar sunyi saya di Bali meyayat-nyayat.
Saya ingin pulang, di sana ada cinta yang meluap-luap dari tetes embun, dari nyanyian burung dan dari desah angin dini hari. Saya sangat merindukannya, kampung halaman kedua yang menyimpan banyak kenangan.

Di sana ada serumpun mawar merah yang tak pernah berhenti berbunga. Saya ingin memetik dan meletakkan di dekat bantalnya sampai fajar tiba.

Malam ini memagut saya dalam sepi.Hujan turun lagi dan tak seorangpun berbagi.

Percakapan terakhir saya hanya dengan Miki Ohashi dan seorang kawan,lewat fb dan seorang pegawai tata usaha yang menelepon dari Bali tadi pagi.
Jadi, saya rindu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar