Kamis, 22 Desember 2011

Bagai Kandil di Malam Gelap


Sederhana saja, beberapa ucapan Selamat Hari Ibu pada hari ini dari teman-teman, anak-anak, dan kerabat silih berganti membesarkan hati saya.
Berbagai untaian kata dari yang sederhana, lucu sampai yang kelewat idealis semua bersatu menjadi penerang hati saya yang lupa.
Sekurang-kurangnya kita akan mengambil hikmah peringatan Hari Ibu seperti mengambil cahaya Kandil di Malam Gelap. Membuka mata hati kita agar ingat membalas budi ibu yang mengiringi hidup kita.
Terima kasih Bunda yang Renta, beberapa waktu yang lalu saya sengaja membuat kesalahan. Dan sampai detik ini saya masih menyimpannya,saya menyesal. saya akan meminta maafmu sekali lagi sebelum terlambat. Nantikan saya kembali.Nantikan saya kembali pulang ke pangkuanmu.Menghangatkan rumah kita yang sepi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar