Selasa, 22 November 2011

Sapaan Ohashi Miki


Yang istimewa dari komunikan di fb saya saat ini adalah sapaan Miki dari Fukushima.Ia mengucapkan selamat untuk keluarga, lalu saya kabarkan acara saya di Jatim selama seminggu tengah November lalu. Ia senang dan selanjutnya ia meminta saya untuk mengirimkan gambar. Selalu setiap acara jalan-jalan atau apapun ia akan meminta saya untuk mengirimkan gambar.
Miki masih cinta Indonesia.Obsesinya untuk mengetahui lebih banyak tentang Indonesia belum surut.
Hari ini saya akan email dia dengan foto-foto acara keluarga dan acara jalan-jalan saya.Seperti dia sering mengirim foto-fotonya kepada saya.Acara keluarga, jalan-jalan dan musim yang berganti di Fukushima. Ketika semuanya tertutup salju, rumahnya, pohon-pohon dan jalanan semuanya putih dan pucat. Atau daun-daun yang bersemi kemerahan saat musim panas dan semarak bunga sakura yang menutupi kotanya.

Saya tersenyum sendiri mengenang kata-kata Takashi saat kami berpisah, bahwa apabila nanti dia kaya dia akan mengundang saya ke Fukushima lalu saya mendoakannya semoga dia cepat kaya sebelum saya terlalu tua untuk jalan-jalan ke sana. kami tetawa gembira bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar