Minggu, 20 November 2011

Bulan Kebosanan


Bulan November sepertinya menjadi bagian dari waktu yang membosankan. Tidak banyak perubahan jumlah postingan para blogger yang saya ikuti. Saya pikir hanya saya yang mulai malas posting, ternyata rata-rata mereka menulis hanya satu judul dalam bulan ini.Bahkan beberapa blogg tidak bertambah dan ada yang sudah tidak aktif lagi.

Hari ini keletihan selama seminggu terakhir mulai berkurang. Perjalanan selama lima hari ke Jawa Timur membuat kondisi fisik dan mood tidak terlalu baik.
Acara pernikahan itu sudah terlewati.Dan sekarang rekondisi seperti semula sedang berjalan. Mengenali lagi keadaan dan kebiasaan di rumah, lingkungan dan tempat kerja.
Beruntung saya punya asisten, mahasiswa PPL yang sedang praktik mengajar. Kusuma Dewi, gadis yang sangat setia dan penurut. Walaupun beberapa RPPnya saya coret untuk diulang kembali, ia tidak tampak kesal.
Dan dengan penuh tanggungjawab ia selesaikan semua tugas yang saya limpahkan kepadanya. Sore nanti kami akan berkonsultasi dan mengajar bersama lagi.
Saya senang ngobrol dengannya, ia selalu mengabarkan semua kegiatannya seperti cerita seorang anak kepada ibunya. Mmm..ibunya sudah tidak ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar