Sabtu, 26 November 2011

Murung


Saya lupa hari ini hari sabtu,tadi pagi saya bangunkan teman.dan hal ini menajdikannya hari yang amat murung bagi saya.Sore saya mendapati panggilan tak terjawab. Saya tak bisa menelepon balik.Baru menjelang maghrib saya bisa melakukan.
Namun..
dengan cepat kegembiraan berubah menjadi kekecewaan. Cerita teman membuat semangat saya padam perlahan-lahan.Apalagi percakapan itu putus lagi sebelum cerita selesai
Saya hanya bisa tercenung dan merenung lagi. Apa sebenarnya maksud cerita itu, sengajakah ia yang beberapa kali mengulangnya. Hampir saya menghentakkan kaki menahan kesal. Kegembiraan yang saya dapat sehari bersama Kusuma Dewi tertimbun oleh munculnya cerita kosong, cerita murahan yang selalu merusak suasana hati saya.
Sebenarnya malam Minggu ini saya mau menikmati malam dengan rileks dan menyenangkan. Ternyata yang saya dapatkan hanya kecewa dan kesal saja.
Masih adakah kekesalan setelah ini. Saya tak mau lagi mendengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar