Rabu, 19 Februari 2014

Keberhasilan Bukan Hal yang Luar Biasa

Selamat malam,  selamat bertemu kembali dengan Zaida5.blogspot,
Hari ini gerimis mewarnai kota Tabanan dan membuat udara sedikit dingin. Pemantapan Ujian Nasional berakhir, berarti besok sudah kembali ke kelas. Pagi tadi saya hanya sebagai cadangan pengawas. Karena semua pengawas hadir, saya minta diri pada jam kedua. Tidak enak rasanya berada di ruang panitia tanpa bekerja. Kehadiran berarti uang, karena itu saya lebih baik mundur daripada dibayar tanpa kerjaan. Kalau bayarnya gede sih mau saja ga perlu malu-malu hehe.

Pulang mampir bengkel memperbaiki rantai motor, itu saja langsung pulang. Maunya mengisi daftar nilai kinerja guru e malah berkasnya ketinggalan di ruang panitia. Ya sudah, ga ada acara penting lagi, tidur. Bangun tidur baru masak untuk makan malam dan menganggur lagi. Nonton sebentar, masuk kamar buka-buka hape, begitu-begitu saja.

Ya gimana lagi mau jadi orang penting ga pernah penting. Mau jadi orang inovatif ga punya ide, mau jadi orang kreatif ga punya semangat. Akhirnya seperti yang sudah sangat sering orang katakan, hidup seperti air mengalir. Huh, padahal saya sangat tidak menyukai hal itu.

Pandangan dan pikiran mungkin bisa dan perlu berubah seiring perubahan kondisi. Seandainya harus demikian saya tidak ingin terjadi sekarang. Semasa masih ada kesempatan, mencapai tujuan dengan perjuangan perlu dilakukan, soal keberhasilannya bukanlah hal yang luar biasa.



Pemandangan di G Kelud 2012





Tidak ada komentar:

Posting Komentar