Jumat, 14 Februari 2014

Arti Kesuksesan








Keburukan yang susah saya hilangkan adalah sering melupakan rasa bersyukur. Lupa melihat ke bawah, tempat banyaknya persoalan yang dihadapi orang lain. Sekalipun hampir setiap hari orang di sekitar saya mengatakan saya adalah orang tua yang sukses dan telah memetik buah yang saya tanam.

Memang ukuran kesuksesan itu adalah fakta, namun ada hal lain yang tidak bisa diketahui orang tentang sukses.
Setidaknya menurut saya.
Kesuksesan itu tidak berhenti pada satu titik. Kesuksesan tidak pernah saya rasakan sebagai buah yang tinggal di petik saat ini. Sepertinya jalan di depan masih panjang dan kesuksesan itu ada di ujung yang belum saya ketahui.






2 komentar:

  1. Setuju Bu kesuksesan itu tidak berarti berhenti di satu titik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Bung, Selamat menjelajah pertiwi ya selagi ada kesempatan>

      Hapus