Jumat, 21 Februari 2014

Dua Dunia



Salam fajar dari Tamansari.
Fajar sudah lama menyingsing, tidak terdengar lagi suara azan dan pujian dari corong pengeras suara di kejauhan. Di langit bintang masih berbeningan, dan cahaya gemerlapan bintang timur menjadi primadona keindahan langit pagi ini.




Teman, saya tidak mempunyai kata-kata untuk membuat Anda menyukai tulisan ini, bahwa saya ingin memberikan segala yang ada dalam kehidupan saya sekarang.

Dua dunia...
Dua dunia yang mungkin ada pada kehidupan setiap orang.

Saya bersyukur bisa kembali menjadi orang yang punya kepercayaan diri. Saya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menengok keindahan alam ini, yang sudah membawa saya ke dalam kehidupan yang lebih baik.
Selamat jalan ......

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar