Minggu, 02 Februari 2014

Hampir Satu Tahun

Hari Minggu ini menjadi hari biasa, berjalan tidak sesuai rencana. Seharusnya saya menyelesaikan gambar yang lama tertunda namun acara berubah karena ada tamu sampai sore dan menyelesaikan tugas rumah seperti biasa.






 Koleksi dari Museum Wayang
Oktober 2013


Waktu memang setajam pedang, sekali bergerak menebas habis dan hilanglah yang kita tunggu. Namun ada baiknya karena obrolan kami membuat suasana hangat dan beda dari hari-hari biasa. Tak ada sepi hari ini karena malam ini saya juga baru saja chatting dengan adik di Jakarta.

Masih ada hari esok. Saya harus membunuh kemalasan dan menyalurkan kebosanan ini dengan apa yang bisa saya lakukan.

Besok merupakan hari baru dalam  bulan baru, Senin awal Februari. Benar-benar tidak terasa bulanpun berganti dengan cepat. Dan tidak terasa hampir satu tahun saya sudah melewati satu hari yang bersejarah pada Maret tahun 2013.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar