Jumat, 19 Juli 2013

Terima Kasih untuk Sahabatku Pitto



Hari ini saya senang ketika melihat ada member baru di Blog Ini Yang Aku Tulis, Saudara Pitto. Namun sayang Profil Pitto tidak saya temukan. Saya mencoba mengirim email tetapi tidak berhasil juga. Karena itu melalui postingan ini saya mengucapkan terima kasih atas kerelaannya menjadi pengikut blog saya.
Saya berharap saya juga bisa mengikuti blog Pitto nantinya karena itu saya menunggu undangannya.

Satu lagi yang menyenangkan pada hari ini adalah undangan dari Veronica Barcala Garcia,  seorang anggota Linkedin yang mengenal saya di Linkedln Upfront Guru - Presentation Skills Training, untuk menambahkannya sebagai teman. Veronica BC saat ini sebagai Marketing Manager En Body & Mind Retreat, Indonesia/Leisure, Travel & Tourism, pendidikan terakhir di Universidad de Deusto. Pernah bekerja di Bali. Dan saat ini bekerja di Eropa.

Dan satu lagi, I Wayan Sutarya, tour guide di Wayan Bali Tour hari ini melihat profil saya di Linkedin

Pesisir Bali Timur

Hal yang biasa tetapi menyenangkan bagi saya.

1 komentar: