Sabtu, 20 Juli 2013

Kapan ini Berakhir Manis

Ini kontra produktif, sangat kontra produktif. Jam-jam saya banyak tersita untuk menelusuri jejak labirin persona yang memusingkan. Siapakah yang begitu pandai membuat kotak permainan ini. Kalau hanya teka-teki saya bisa menebaknya, tetapi mengapa dan untuk apa permainan ini saya jadi pusing juga.

Terkadang saya senang berteka-teki, tetapi teka-teki yang tidak selesai hanya membuat capek dan tidak produktif. Saya sudah membuang banyak energi tanpa menghasilkan apa-apa. Ide habis menguap tanpa tulisan, tanpa gambar dan tanpa apa-apa. saya semakin merasa renta dirampas oleh kesal dan marah yang tak terlampiaskan.

Rumitnya kisah ini, begitu panjang jalan yang harus dilalui untuk sampai pada ujung yang tidak pasti. Mengapa ketidakpastian yang sudah pasti ini tidak dinikmati saja dengan wajar. Bukankah dengan begitu masih bisa didapatkan satu kebaikan dari ketidakpastian daripada menghabiskan waktu  dalam ketidakmenentuan yang melelahkan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar