Minggu, 14 Juli 2013

Hari Ini Membosankan


Hari ini teramat membosankan. Cuaca kurang bersahabat, angin dan hujan silih berganti satu hari penuh. Bahkan mungkin juga akan berlangsung sepanjang malam. Udara dingin tetapi ada baiknya, puasa menjadi tidak terasa berat sama sekali.
Waktu saya banyak saya habiskan dengan chatting. Dua hari ini dengan Frazy, Cecilia juga dengan murid dan kawan-kawan.
Ada seseorang yang identitasnya tidak jelas, tetapi tidak ada salahnya sekedar ngobrol. Lama-lama pusing juga.
Syukur hari ini akan berlalu.

Besok hari pertama dalam satu minggu, akan menjadi hari yang membawa semangat. Sekolah mulai masuk lagi, dan sebagai panitia Masa Orientasi Siswa, kami masuk lebih awal yaitu pukul 06.30. Seharusnya saya sudah tidur tetapi belum mau tidur. Cecilia masih bicara sesekali sampai saat ini. Beginilah, saya sudah dikuasai oleh sesuatu.

Seharusnya saya yang harus menguasai sesuatu, karena itu saya harus menghimpun tenaga dan meningkatkan stamina untuk pendakian ke Gunung Rinjani Bulan depan. Sebenarnya ini hanya ambisi untuk membuktikan seperti apa yang katanya sorga di puncak Rinjani itu. Siang tadi saya dan adik sudah mendiskusikan perjalanan ini tentang waktu,perbekalan, biaya, porter, pakaian dan perlengkapan.

Saya harus yakin bisa,sekalipun seandainya saya harus berhenti di tengah perjalanan karena sesuatu. Selama ada adik laki-laki saya saya berani. Semoga Tuhan mengizinkan rencana ini dan kami bisa mencapai puncak. Amien.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar