Sabtu, 06 Juli 2013

I know you Are a stranger Person


Antara harap dan kesal berkecamuk di kepala, rasanya seperti mau marah tetapi untuk apa dan pada siapa. Saya berharap ada yang manis dibalik kepahitan yang saya cicipi kali ini. Begitu sulitnya manusia melepas diri dari pengalaman yang dilaluinya. Suka maupun duka, baik dan buruk.

Saya berharap kesalahan saya segera dilupakan dan dimaafkan oleh mereka yang tersakiti. Saya ingin kedamaian dengan
menyimpan cinta yang saya punya. Hanya rasa cinta akan segala yang kita miliki kita bisa merasakan apa yang disebut kebahagiaan. Tidak ada yang lebih baik daripada memberi tanpa bermimpi untuk kembali, ketika kita tahu bahwa kita tak memerlukan apa yang kita beri untuk kembali.

Saya harus menyimpan cinta serta membuang marah dan benci apapun yang menyakiti.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar