Minggu, 02 Desember 2012

Hari Terakhir Ulangan Umum

kKSabtu, satu Desember 2012 kegiatan ulangan akhir semester ganjil berakhir. Teamwork kami mempunyai tradisi makan siang bersama di hari penutupan kegiatan sekolah. Tetapi jangan salah, makan-makan ini kami sponsori sendiri dengan biaya pribadi. Caranya kami bagi-bagi menyiapkan makanan dari rumah. Hasilnya hmm, bisa dinikmati bersama termasuk Kepala Sekolah dan semua wakasek semua urusan serta pegawai tata usaha dan beberapa orang siswa yang masih ada di sekolah.

Menu masakannya campuran Bali-Jawa, tanpa daging babi. Tetapi ada krupuk kulit babi.
Tentu saja saya dan satu teman lagi hanya menikmati lauk telur dan sayur daun paku serta sambal iris khas bali. Setelah makan dilanjutkan ngopi dan ngobrol.
Ketika saya sedang makan saya katakan pada kawan bahwa saya ingin dilayani, sekalian mengambilkan saya es krim. Dengan senang hati kawan itu melakukannya. Dia adalah mantan murid saya yang sekarang menjadi teman kerja. Lalu seorang kawan mengambilkan saya sepotong semangka. Sungguh nikmatnya kebersamaan ini dan tak akan bisa terlupakan.

Awal Desember yang akan menjadi kenangan pada suatu saat nanti.



Kawan-Kawan Mulai Makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar