Jumat, 14 Desember 2012

Sebisa Mungkin

Dan Hujan turun hampir sepanjang hari di Yogyakarta, saya hanya satu kali keluar dari Kadisoka, yaitu saat besuk Eyang Putri yang sedang opname di Rumah  sakit Panti Rapih, lalu makan siang, itu saja. Dan hari ini rasanya panjang . Ingin pulang ke Bali tetapi ingin juga ikut ngantar anak ke Jakarta.atau bahkan ke Palembang.
Karena untuk beberapa bulan ke depan mungkin juga tahun, saya tidak bisa ketemu anak perempuan saya sehubungan kerjaan barunya di Makasar.

Sebenarnya saya belum sepenuhnya libur, karena besok baru menjadi hari terakhir sekolah, pembagian rapor siswa. Tetapi tidak ada pilihan kecuali secepatnya bergabung dengan mereka sebelum pergi. Berbagai pikiran berkecamuk di kepala. Terkadang saya pasrah dengan jalan hidup yang dipilihnya namun terkadang juga menyesalinya, Di usianya yang masih sangat muda ia harus berjuang lebih keras dari yang saya lakukan dahulu.
Sudah..sudah, suratan hidup manusia ada di tanganNya. Sebisa mungkin saya ingin membuat buah hati saya masih bisa menikmati masa mudanya, 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar