Jumat, 07 Desember 2012

Always You Cecilia

Pemandangan Senja di Jendela

Hampir setiap hari sejak pertemanan ini kami selalu berkomunikasi, obrolan panjang sampai kami capek dan bosan. Sayang bahasa kami kurang leluasa untuksaling melontarkan lelucon dan gelak canda. Dan semalam kami ngobrol sampai puas.
Siangnya kawan di Delhi menulis pesan di fb bahwa ia melihat sekilas saya di Yahoo Messenger namun ia keburu off. Ia mengabarkan keadaannya serta mananyakan keadaan saya. Ini yang terlewati sehari kemarin.

Apabila senja datang dan saya akan menutup jendela, ada rasa sepi yang seakan mengisolasi  saya ke dalam ruang yang terpisah. Tiada kawan berbagi cerita, karena itulah kehadiran cecillia di yahoo messenger menjadi hiburan yang menyenangkan. Banyak cerita, doa dan harapan yang ia utarakan. Terkadang percakapan ini begitu mengasyikkan sehingga seolah-olah saya berada bersamanya di Nigeria dan menyantap makanan yang ada di sana.Atau berada di ladang pertaniannya yang ditanami yam, cassava, bean dsb. Semua tanaman ini tidak asing. Tetapi yang asing adalah pengolahannya. Ketela misalnya bukan hanya dimasak se
bagai makanan pokok melainkan juga dibuat sebagai bahan minuman yang lezat dicampur susu, coklat atau granula.

Beginilah pertemanan tanpa pertemuan, always you Cecilia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar