Rabu, 12 Desember 2012

Angka Dua Belas 2012

Orang menyebut hari ini sebagai hari istimewa karena jatuh pada tanggal yang cantik yaitu 12 bulan 12 tahun 2012.  Beberapa media menyampaikan adanya ramalan kuno suku Indian Maya yang mengatakan akan terjadi awal kiamat pada tanggal ini. Dan ketika tidak terjadi apa-apa, dikatakan lagi bahwa hal itu akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012. Molor rupanya kiamatnya.
Apa gak ada berita yang lebih baik dari berita ramalan, sehingga yang semacam begini selalu berulang diberitakan. Dasar pemberitaan sampah. Setiap hari yang diberitakan sampah melulu. Hampir semua media pemberitaan sudah kehilangan visi dan misi sehingga tidak lagi punya peran untuk mencerdaskan bangsa melainkan membodohkan bangsa. Mungkin hanya TVRI yang masih bisa dipercaya karena beritanya masih bersifat objektif.Selain itu TVRI juga memberi contoh bagaimana menjunjung tinggi adat dan budaya santun yang dimiliki bangsa kita.

Orang dulu menyebut angka dua belas sebagai angka celaka, dan angka tiga belas sebagai angka sial, Ayo siapa yang mau membuktikan kalau ini bukan sampah  yang kebawa masuk rumah kita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar