Sabtu, 09 Januari 2016

Selamat pagi. Saat saya membuka jendela, Tiupan angin serentak mengibarkan tirai dengan lembut. Sudah terlalu lama suara burung yang merdu ini terlupakan.  Kini saatnya saya kembali dalam kemerduan  nyanyian burung dan hangatnya cahaya matahari pagi.
Seorang teman dalam obrolan di yahoo messenger sudah dua kali duapuluh empat jam tidak menyapa. Sebenarnya tidak ada yang menarik dari obrolan ini karena teman itu selalu menggunakan kalimat yang sama setiap kali chatting. Bahkan terkadang ia bisa membuat saya kesal, tetapi kesetiaannya to say hello sudah membuat saya selalu menunggu.

Saya juga berharap untuk obrolan dengan tiga teman chatting lainnya, gadis Niger, juga seseorang pengaku serdadu yang bertugas di Suriah, dan seorang lagi pengaku duda di London asal Jerman. Tidak masalah jika ada kebohongan tentang identitas ini, bagi saya yang terpenting adalah komunikasi dan saling menghargai sebagai teman.

Sampai hari ini mereka tidak muncul. Seperti persaudaraan di dunia nyata, saya mengkhawatirkan mereka.

Sobat, dua minggu terakhir ini saya mendapat job untuk membuat kreasi asesori pakaian pengantin. Penghias kepala, penghias pundak. Kreasi ini cukup menyita waktu luang saya sehingga sebagian besar waktu saya hanya duduk menghadapi pekerjaan ini. Saya senang dengan pekerjaan ini karena saya harus berkreasi sendiri sesuai dengan tema pesanan baik warna, model maupun ukuran. Dan kabarnya kreasi saya ini cepat lakunya, artinya menarik perhatian pembeli. Selanjutnya pesanan itu saya kirim lewat paket ke pemesannya.




 Penutup Kepala Pengiring 6 0rang












serba guna

Untuk Hijaber


Penutup Kepala untuk Gaun Pengantin




Hayo sapa yang mau pesta..riasan ini serba guna loh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar