Rabu, 13 Januari 2016

Larut Malam

Malam melarutkan segalanya. Kehidupan seperti tidak berlangsung. Hanya dikuasai oleh sunyi. Ada suara serangga dan binatang malam yang sesekali meningkahi.
saya ingat bahwa masih ada kesunyian lain yaitu sunyi di hati manusia.

Bertambahnya aktivitas dan kawan di dunia maya, tidak ada artimya dalam keadaan seperti ini
yang bisa menjadi kawan ya diri sendiri. Monolog tanpa suara, memanggil tanpa bicara,
Menyebut tanpa kata hanya sepi.
Tetapi berapa banyak orang yang merasa kesepian dan bisa menghadapinya.

Dan di sini saya tidak harus ingkar terhadap rasa sepi yang merambat. Saya bisa saja memasuki area sepi ini tetapi saya tak sanggup berada di sana selamanya..
saya harus keluar secepatnya, bergegas meninggalkan ruang yang tak ada batas itu.
Sebelum terperangkap didalamnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar