Jumat, 29 Januari 2016

Di Kelas XI IPA


Hari itu tidak menyenankan di kelas ketika LCD menayangkan film Magic Hour suara tidak masuk ke sound sistem lalu murid mencoba-coba menukar tempat kabel dari satu lubang ke yang lainnya dan srakkkkk laptop saya bersuara dan selanjutnya to dead. Sempat menyesal dan mereka saling menyalahkan. Tetapi sekalipun saya menyesali kesalahan ini saya tidak mau memperburuk keadaan, saya katakan laptop saya sudah tua dan teman seangkatannya juga sudah pada mendahului. Akhirnya kegiatan kelas beralih ke teks hingga jam pelajaran usai. Di rumah saya coba lagi untuk menghidupkan tetapi nihil. Selanjutnya saya langsung membawanya ke bengkel berharap segera bisa diperbaiki. Ternyata tidak bisa secepat itu karena kemungkinan kerusakan pada mother boardnya. Ehem..ini bertubi-tubi, dari masalah batere, modem dan sekarang puncak krisisnya. Yah syukurlah bukan sakit yang bertubi-tubi. Segalanya bisa diatasi selama badan masih sehat tidak ada yang tidak bisa diselesaikan.

Beli baru! maybe ini solusi paling jitu tetapi situasi saya sekarang sedikit berbeda. Saya masih perlu berpikir dan menunggu hasil bedah laptop saya dua hari lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar