Senin, 09 November 2015

Semoga Tuhan Memberi Jalan


Saya tidak mengira perubahan ini begitu cepat tidak seperti yang saya perkirakan. Saya bisa memulihkan kondisi semula secara berangsur-angsur.
Tetapi bagaimana saya bisa memulai satu persoalan tanpa tahu kelanjutannya. Itu masalahnya. Saya sudah menduga hal ini akan terjadi ketika sedikit saja kesalahan saya lakukan keinginan baik ini bisa menjadi sebaliknya. Posisi saya memang tanggung karena itu apa yang saya lalukan bisa menimbulkan kecurigaan seolah-olah ini semua hanya sebuah intrik untuk mengambil keuntungan bagi saya.
Saya tidak kecewa atau takut anggapan itu. Tidak perlu saya menjelaskan atau bertanya lagi tentang hal ini. Saya yakin saya melakukan seperti kata hati saya semula, untuk kebaikan. Yah kalau itu dianggap baik. Seandainya dianggap tidak baik juga tidak masalah, toh cuma dianggap, bukan karena saya berniat tidak baik.

Apa yang terjadi pada masa mendatang, itu yang saya tunggu. Berharap saya mendapat kejutan telah terjadi apa yang kami harapkan. Ada hal positif yang bisa merubah jalan hidup orang-orang yang kami cintai menjadi mulus dan indah.

Semoga Tuhan memberi jalan kemudahan serta membukakan lembaran baru yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar